Monday 1 February 2010

Status Facebook Keren


lagi nulis eh ada yang lucuuu .. sedot aja deh :D

Kalo temen-temen punya koleksi status-status Facebook yang keren dan gokil silahkan kirim melalui kolom komentar dibawah ini, nanti akan saya pilih dan saya posting diblog ini. thx a lot


Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Status Facebook Keren"

anggi said...

Aku mencari mantan pacarku yang telah lama hilang,saat mengetikan namanya dipencarian facebook ternyata terdapat 2561 orang dengan nama yang sama,yang mana pacarku sebenanrnya?” =))

frabs said...

: “Andaikan aku sekuat superman,aku pasti kuat untuk tidak login ke facebook”

:))

gugel said...

“Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur”

“Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? :D )

” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”

“Gue nggak siuka status yuang lebay duech..”

“Sedang memandang botol baygon”

” Tadi aku bunuh diri”

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”

Post a Comment